Saturday 29 July 2017

Manfaat Soyjoy Untuk Diet



Manfaat dari beberapa semua varian rasa dari Soyjoy.

Soyjoy adalah makanan berat yang mengandung kedelai namun menyehatkan dan mampu memelihara makanan dalam tubuh dan dapat mengontrol lemak yang mengendap didalam tubuh kita. Soyjoy memang baik karena gula yang sedikit namun banyaknya protein dan kedelai yang banyak dan kaya akan manfaat.

Kedelai, atau kacang kedelai, adalah salah satu tanaman polong-polongan yang menjadi bahan dasar banyak makanan dari Asia Timurseperti kecap, tahu, dan tempe. Berdasarkan peninggalan arkeologi, tanaman ini telah dibudidayakan sejak 3500 tahun yang lalu di Asia Timur.
Kedelai merupakan sumber utama protein nabati dan minyak nabati dunia. Penghasil kedelai utama dunia adalah Amerika Serikat meskipun kedelai praktis baru dibudidayakan masyarakat di luar Asia setelah 1910.

Bukan hanya kedelai yang ada dalam soyjoy namun banyak kacang-kacangan lainnya yang memang menjadikan soyjoy membuat kenyang dan banyak manfaat. Menjadikan soyjoy makanan yang cepat membuat kenyang tanpa ragu gemuk atau menumpukan lemak atau lemak jenuh.


1. Meningkatkan produksi insulin

Mengkonsumsi coklat dengan jumlah yang tepat ternyata dapat mengurangi risiko diabetes. sebuah penelitian yang dilakukan di Italia terhadap 15 orang untuk mengkonsumsi 3 ons cokelat hitam dalam jumlah sama, namun tidak mengandung phytochemical flavonoid dalam waktu 15 hari. Hasilnya, resistensi insulin atau faktor risiko diabetes menurun secara signifikan.

2. Mempengaruhi peningkatan aliran darah

Hasil lainnya dari penelitian yang dilakukan di Italia tersebut menunjukkan hasil tekanan darah sistolik, yaitu angka pertama dalam pembacaan tekanan darah yang diukur setiap hari menjadi rendah dengan mengkonsumsi coklat hitam. Pada coklat hitam ini terkandung zat flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan alami dari coklat.

3. Menurunkan risiko penyakit jantung

Menurut hasil penelitian, coklat hitam bermanfaat mengurangi risiko penyakit jantung sebesar 50%. Pada orang yang mengkonsumsi coklat hitam, maka pembekuan trombosit dalam darah menjadi lebih lambat dibandingkan orang yang tidak mengkonsumsi coklat hitam. Saat trombosit mengalami pembekuan maka blok bekuan dalam darah ini seringkali menjadi penyebab serangan jantung.

4. Menurunkan berat badan

Soyjoy almond & coklat selain sebagai makanan tinggi protein dan rendah kalori yang sangat baik untuk penderita diabetes juga sangat baik untuk menu diet anda karena dapat membantu menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan saat anda mengkonsumsi coklat hitam maka anda akan merasakan kenyang lebih lama, sehingga anda tidak akan makan sembarangan.
Load Komentar

0 comments