Thursday 18 May 2017

Global Media Persada - Web Development Jogja

Profil Perusahaan

Global Media Persada adalah perusahaan teknologi berbasis di Indonesia. Kami memberikan layanan software development yang terbaik di Indonesia dengan pusat pengembangan di Yogyakarta. Global Media Persada juga mendukung pengembangan system siap pakai dengan Unlimited Lisence. Dengan tersedianya SDM dengan skills professional Global Media Persada mampu memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan dengan layanan personal. Didirikan sejak 2014 Global Media Persada telah melayani lebih dari 200 klien Perusahaan, Instansi, maupun Perseorangan.





Sejarah Global Media Persada

Perusahaan Global Media Persada didirikan oleh seorang mahasiswa di salah satu kampus swasta di Yogyakarta. Bermula dari hobinya membuat game berbasis android yang kemudian berujung menjadi sebuah bisnis. Awal perintisannya ia sering mendapatkan masalah-masalah yang datang dari lingkungan dalam maupun luar, namun tekat dan semangatnya tak pernah pudar hingga akan dibawanya sebuah nama Global Media Persada dihadapan dunia, ucap "Eko Bagas Kurnawan" CEO Global Media Persada.

Didirikan pada tanggal 26 Oktober 2014, dengan konsep awal sebuah startup ecommerce, dan Magazine Content, dan Software Development namun perkembangannya tak sesuai yang diharapkan dan Februari 2015 di Ubahlah Visi & Misi Global Media Persada menjadi lebih mengerucut, yaitu berfokus pada "Information Techonogy Solutions Partners". Slogan yang dibuat ditengah ombak ekonominya ternyata mampu meningkatkan traffic didunia digital khususnya wilayah jogja, nama Global Media Persada lebih dikenal dikalangan pecinta bisnis dibidang IT.

Saat itu Eko Bagas Kurniawan, CEO Global Media Persada masih di Semester II jurusan Teknik Informatika, Universitas PGRI Yogyakarta. Melamar pekerjaan dan mengikuti wawancara diberbagai perusahaan IT menjadi sebuah bahan dasar dalam mengumpulkan informasi tentang bisnis IT dan melakukan pengukuran kemampuan, untuk meningkatkan kualitas output dari perusahaannya, karena pada saat itu dia belum merekrut karyawan untuk bekerja diperusahaannya.


Produk & Services

Layanannya berfokus pada jasa, dengan beragam media dan platform, diantaranya 

Jasa Website : Membangun sebuah aplikasi Sistem Informasi berbasis web
e.g : iBilling Web Service, Client Resource Management, Human Resource Management
Mobile Application Multi Platform : Membangun aplikasi & game untuk mobile dengan multi platform(Android, iOS)

Desktop Application : Aplikasi dekstop yang dibangun dengan bahasa pemrograman Java  Modern. 

Informasi selengkapnya bisa dibuka di websitenya : http://www.globalmediapersada.com

Pricing & Plan

Penentuan harga jasa dan layanannya biasanya dihitung berdasarkan hasil analisa dari sistem yang akan dibuat. 





-- Sekian ~ Selamat mengenal Global Media Persada.

Load Komentar

0 comments