Monday 3 July 2017

Mengatasi Demam Secara Alami



Mengatasi demam adalah cara yang sangat sulit. Namun demam jangan disepelekan, ada hal lain yang memengaruhi demam. Demam rendah dan tinggi. Ketahui macam dan mengatasinya.


Mengatasi demam yang mungkin sulit dan kurang teliti bagi para sebagian orang. Beberapa cara yang mampu diatasi dari sesuatu yang tidak mungkin. Ada beberapa mengatasi demam walau hanya dengan beberapa obat yang mampu meredakan sakit demam yang menjengkelkan namun sangat berbahaya bila tidak diketahui.


1. Demam Biasa

Demam biasa yang artinya memiliki panas rendah serta rasa dingin pada kaki atau bisa disertai flu dan batuk ringan. Obat untuk bisa mengatasi demam ini hanya beberapa obat ringan saja seperti paracetamol dan obat flu yang menjadi rekomendasi dan mampu meredakan demam serta flu yang menyerang.
Atau mungkin bisa dikompres dengan air dingin yang tidak begitu dingin. Karena air hangat belum tentu bisa mengatasi. Kompres dan ganti air setelah 3x pakai. Dengan mengompres dahi, kamu bisa meminum obat paracetamol sehari 3 kali setelah makan.
Jangan lupa menggunakan kaos kaki dan selimut untuk memengaruhi dinginnya yang turun dan mampu mengatasi demam yang lainnya.

2. Demam Tinggi

Demam tinggi yang berkemungkinan menyebabkan yang sangat berbahaya, bila demam tinggi tidak turun, segera bawa kedokter dimungkinkan demam tinggi disertai bercak merah pada lengan atau kaki dikemungkinan demam berdarah bila demam tidak segera turun dan langsung segera ke dokter agar ditangani dengan cepat.

3. Demam Flu

Demam flu biasanya kedinginan saat malam dan panas saat siang. Demam flu biasanya bersin yang meradang dan sangat mengganggu tidur saat malam hari. Demam ini ringan bila dengan minum obat khusus flu atau flu dan batuk.


Kesimpulan :

Demam yang banyak macamnya selalu menjadi perbandingan apakah demam ini. Demam biasa atau tinggi. Ketahui demam kamu sebelum meradang dan menjadi parah.
Load Komentar

0 comments