Monday 10 July 2017

Cara Supaya Tidak Jenuh di Bandara



Sebagian orang yang suka bepergian keluar kota maupun keluar negeri pasti sangat bosan pada satu waktu ini yaitu, menunggu di bandara.

Sebenarnya, ada tips dan cara unik yang harus dilakukan supaya menunggu tidak jenuh dan bosan.


Sesekali atau dua kali atau ketiga kali kalian keluar kota atau keluar negeri setahun sekali menjadi pilihan yang tepat menjadikan obyek dan pengalaman baru. Tetapi bosan juga menunggu di bandara, apalagi transit sampai berjam-jam atau bahkan menginap disana? Wah, ini sungguh menunggu yang melewati batas dari kewajaran menunggu.

Lakukan beberapa cara berikut agar tidak bosan yuk!

1. Duduk Santai

Jika penerbangan kamu melebihi dari 3 jam keatas, usahakan cari tempat duduk yang nyaman tetapi jangan terlewat nyaman, usahakan saja tempat dudukmu itu cukup untuk menaruh beberapa ransel kecilmu dan tubuhmu sendiri untuk duduk bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh disana. Duduk memang menjadi andalan untuk menunggu di suatu bandara. Tapi posisikan saat ini adalah waktu yang tepat. Jika tidak, kamu akan merasa cepat jenuh dan amat terasa bosan. Mainkan saja gadgetmu sambil menonton televisi disana itu akan membuat rasa jenuh luntur sesaat atau bisa kamu memakan makanan yang ringan untuk menemani kantuk disaat menunggu.

2. Dengarkan Musik

Penerbangan kali ini kamu sendiri dan tidak ada yang menemani? Jangan panik, jika penerbangan kamu menunggu hingga 6 jam keatas dengarkan saja musik kesukaanmu dan mainkan game atau sekadar telepon teman atau kekasihmu, kabari mereka bahwa pesawat terbang hari ini sedikit terlambat atau memang sedang delay karena cuaca buruk. Duduklah di sofa yang nyaman dan empuk, usahakan selalu sadar saat ada panggilan mengenai panggilan penerbanganmu.

3. Ajak Orang Terdekat Berbicara

Sendirian dalam penerbangan memang sungguh terasa sepi dan hampa. Kita jadi sangat canggung dan terdiam. Jika kamu tidak bisa jika tidak berbicara pada seseorang, maka ajaklah orang yang duduk dekat dengan kamu, ajak mereka berbincang pada penerbangan hari ini atau sekadar tanya rumah dimana dan obrolan ringan lainnya itu akan membuat perasaan lega bisa berbicara atau menambah teman saat penerbangan.




4. Mengelilingi Bandara

Bandara internasional mungkin cukup luas untuk kita jelajahi, namun apakah mungkin bisa menghilangkan penat? Bisa saja, bawalah ransel yang berisi barang berharga seperti : dompet, hp, uang, emas, jam tangan, dll, yang menyangkut-pautkan pada barang berharga kamu. Keliling bandara internasional memang lelah, namun kita bisa tahu, ada dimanakah toilet dan beberapa kedai di dekat kamu jika kamu lapar. Kamu juga bisa tahu jika kamu baru pertama kali menginjak tanah bandara internasional saat waktu transit yang mungkin minimal memakan waktu 15 menit saja.


Kesimpulan :

Beberapa point yang telah di edarkan ini memberikan pencerahan atau pengetahuan baru bagi kamu yang baru atau hendak berangkat dengan pesawat ketujuan tertentu. Tetap jaga barang bawaan yang dirasa sangat berharga bagi kamu. Karena kita tidak tahu kejahatan datang kapan saja dan dimana saja.
Load Komentar

0 comments