Wednesday 22 November 2017

Manfaat Vitamin C Bagi Tubuh




Fungsi / manfaat Vitamin C (asam Askorbat) untuk tubuh manusia adalah untuk kesehatan gigi dan gusi, pembentuk sel darah merah, menjaga sistem imun tubuh, dan antioksidan.

Kebutuhan vitamin C tentu tidak terlalu berbeda dengan vitamin c secara umum. Suplemen vitamin C sangat bermanfaat bagi tubuh, begitu pula dengan suplemen vitamin C enervon C. Banyak orang yang mengkonsumsi suplemen itu langsung merasakan khasiatnya. Berikut ini berbagai macam manfaat yang akan didapatkan setelah mengkonsumsi suplemen ini :


  1. Badan Terasa Segar
Enervon C bisa membuat badan menjadi segar, hal itu dikarenakan kandungan vitamin C yang ada di dalamnya bisa membuat badan terhindar dari lesu dan juga capek. Minum satu tablet Enervon C setiap harinya bisa membuat badan menjadi segar dan bugar.

  1. Mengobati Sariawan
Salah satu khasiat dari minum supplemen Enervon C adalah bisa digunakan sebagai obat sariawan. Vitamin C yang ada di dalam supplemen tersebut bisa membuat luka sariawan bisa menjadi kecil dan kemudian hilang. Vitamin C pada enervon C bisa membunuh kuman dan bakteri yang hidup di luka sariawan yang anda derita. Oleh sebab itu dengan mengkonsumsi Enervon C secara teratur bisa membuat kuman dan bakteri yang hidup di sariawan hilang bersama dengan sariawannya.

  1. Nafsu Makan Bertambah
Manfaat dari minum supplemen Enervon C adalah nafsu makan menjadi bertambah. Cocok bagi anda yang mengalami maslaah nafsu makan. Kandungan vitamin C nya bisa digunakan untuk merangsang nafsu makan di dalam tubuh.
  1. Tidak Mudah Lelah
Supplemen vitamin C yang dikonsumsi akan membuat tubuh tidak mudah lelah. Kandungan vitamin C nya sangat efektif untuk menghilangkan lelah di dalam tubuh, dosisnya yang tinggi mampu memenuhi asupan vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh. Tubuh yang kekurangan vitamin C biasanya akan mudah lelah dan badan tidak terasa fit, disinilah vitamin C akan bekerja. Bekerja memperbaiki daya tahan tubuh dan membuat tubuh tidak mudah lelah.
  1. Membuat Tubuh Tidak Mudah Sakit
Salah satu slogan Enervon C adalah membuat tubuh menjadi tidak mudah sakit. Benar saja, orang yang telah mengkonsumsi supplemen ini secara rutin merasakan khasiatnya sendiri. Dia jadi tidak mudah sakit, terutama orang yang mudah sekali terkena flu dan batuk karena alergi dingin. Flu dan batuk karena alergi dingin bisa ditangkis menggunakan supplemen Enervon C. Antibodi orang yang mudah sakit lemah, saat minum Enervon C antibodinya meningkat dan membuat tubuh tidak mudah merasakan sakit.


Rekomendasi untuk vitamin C yang banyak manfaat dan bisa memberikan energi bagi kamu yang suka sekali dengan kegiatan yang padat. Minum Enervon C sehari 1 kali saja bagi orang dewasa. 1 Pack isi 4 tablet.
Tips :
Jika kamu mengonsumsi vitamin seperti ini, banyak-banyaklah minum air bening (air yang banyak mengandung oksigen), atau air yang antioksidan yang membantu meregenerasi stamina kamu.
Load Komentar

0 comments