Tuesday 30 January 2018

Manfaat Serum - Cosmetic Serum Skin Merk Wardah



1. Wardah Serum C
serum Wardah yang satu ini berguna untuk Kamu yang membutuhkan nutrisi ekstra akibat terpaan polusi dan radikal bebas. Dengan kandungan anti-oksidan tinggi dari Hi-Grade Vitamin C, serum ini akan bekerja untuk menjaga agar kulit tampak lebih muda, cerah, dan tetap sehat. Serum ini juga akan membantu mengurangi proses pembentukan melanin pada kulit yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Serum ini juga akan membantu sintetis kolagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit.
Harga dipasaran sekitar 78 ribuan atau toko online diatas sedikit dari harga pasaran, tetapi kualitas dijamin tetap sama.


2. Wardah White Secret Intense Brightening Essense Serum

Agak serupa dengan Lightening Facial Serum, serum Wardah ini diformulasikan untuk mencerahkan wajah. Namun kandungannya diperkaya juga dengan AHA Natural yang membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel-sel kulit. Kandungan pencerahnya didapat dari Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha-Arbutin dan Vitamin B3. Serum ini cocok digunakan untuk Kamu yang memiliki noda hitam pada wajah. Selain itu, kandungan Vit E, Pro Vit B5 dan Hyaluronic Acid di dalamnya akan memberikan kelembapan dan nutrisi bagi kulit. Harganya sekitar 75ribuan dengan kualitas yang oke punya.



3. Wardah Purifying Facial Serum

Seringkali, pori-pori besar adalah salah satu masalah utama bagi si pemilik kulit berminyak. Tidak hanya jerawat, pori-pori besar juga harus diatasi. Purifying Serum dari Wardah ini mengandung Seaweed Extract dan Witch Hazel Extract yang melembapkan sekaligus meringkas pori. Dengan tekstur gel, serum ini cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.
Harga nya sekitar 20ribuan untuk 5x5 ml. Ukurannya yang sangat kecil sekali, mudah dibawa kemana-mana.



untuk order bisa ke https://www.facebook.com/threeoscollections/ yaahhh :)
Load Komentar

0 comments