Friday 20 October 2017

Room Decoration



Room Decoration - Adalah mendekorasi kamar atau sebuah ruangan yang kamu desain sendiri dengan berbagai macam pernak-pernik dimana semua itu adalah kesukaan kamu.

Ada beberapa tips menggunakan room decoration yang akan membuatmu jatuh hati dengan hal sederhana.
Simak yuk!


1. Gunakan Pas Foto/Foto Berbingkai

Foto berbingkai, mungkin terlihat biasa saja. Coba saja jika kamu belikan dengan bingkai yang minimalis yang terlihat mewah nan elegan. Lalu, masukan beberapa foto kamu disana. Kamu bisa memasukan foto keluarga, foto selfie, foto bersama teman, foto bersama buah hati, dan lain-lain. Ini menambah suasana ruangan mu terlihat nyaman dan berbeda.

2. Taruh sofa minimal berukuran kecil

Sofa yang empuk jika ditaruh pada posisi yang tepat menjadikan ruanganmu terlihat mewah, jika kamu kelelahan, maka kamu bisa berbaring disana sejenak. Dan bisa menjadikan sebagai hiasan sudut ruangan yang hampa. Menambah keluwesan dalam suatu ruangan.

3. Lampu Duduk

Lampu duduk tidak hanya untuk dikamar tidur dan menemani kamu tidur, lampu duduk juga bisa digunakan untuk menghiasi ruangan kamar atau ruangan istirahatmu. Menambah suasa klasik dengan cahaya kuning yang redup. Akan menambah keromantisan suatu ruangan.

4. Jam Dinding

Jam dinding membentuk pola dalam suatu dinding, membuat semua dinding tidak terasa hampa. Karena jam dinding memang sudah menjadikan dirinya menghiasi dinding yang kosong. Menambah keluwesan di dinding putihmu.

5. Karpet Halus

Karpet khusus hanya untuk kaki yang lelah membuat kamu jatuh hati pada ruangan ini. Karena kaki mampu meredakan sakit atau nyeri saat kamu letakkan ke lantai diberi dengan karpet halus yang bisa membuat kakimu relax.
Load Komentar

0 comments